Amukan Gadis 19 Tahun di Indonesia Open, Wakil Thailand Terjungkal

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young tampil ganas kala menghadapi wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan di perempatfinal Indonesia Open 2021.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Bertanding di Bali International Convention Center, Jumat 26 November 2021, pebulutagkis 19 tahun itu menang dua gim lansung. 

Pada awal gim pertama, pertandingan berjalan sengit. Poin silih berganti didapatkan dua pebulutangkis muda ini. Bahkan, skor sempat seimbang 3-3, 4-4, hingga 6-6.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Perlahan tapi pasti, An Se-young meninggalkan lawannya dan unggul 11-7 di interval pertama. 

Setelah jeda, An Se-young  Berhasil mendapatkan delapan poin dengan mudah lantaran kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Chaiwan. An Se-young pun unggul jauh 18-11.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Memasuki poin-poin akhir, An Se-young tak mau membuang waktu lama, pebulutangkis rangking enam dunia itu menutup laga dengan kemenangan 21-13.

Di gim kedua, langkah An Se-young semakin mudah setelah Chaiwan melakukan lima kesalahan beruntun. An Se-young memimpin 11-5 di interval kedua.

Penampilan An Se-young di gim kedua ini lebih baik. Dia berhasil memaksa Chaiwan untuk melakukan kesalahan dan banyak pukulan yang melebar. An Se-young pun menutup gim kedua dengan kemenangan 21-11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya