Ganas, Ratu Bulutangkis Terkaya Sejagat ke Semifinal Indonesia Open

Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu
Sumber :
  • sportsbeatsindia.com

VIVA – Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu melenggang ke babak semifinal Indonesia Open setelah menyingkirkan wakil Korea Selatan.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Pusarla Venkata Sindhu menghadapi Sim Yujin pada babak perempatfinal di Bali International Convention Center, Jumat 26 November 2021.

Meski menang,  Sindhu sempat dibuat kocar-kacir di gim pertama. Sempat unggul jauh 7-2 di awal pertandingan, Sindhu malah sering melakukan kesalahan sehingga poinnya terkejar 11-10 di interval.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Sim Yujin tampil rapi dan berhasil mengembalikan setiap pukulan Sindhu. Dia berhasil memimpin jauh 18-13. Di poin-poin akhir, Yujin tak mau membuang kesempatan dan mengakhiri laga dengan kemenangan 21-14.

Di gim kedua, Sindhu perlahan bangkit. Namun di awal gim kedua, dia sempat tertinggal 4-6. Ganas, pebulutangkis terkaya sejagat itu mampu bangkit dan mengembalikan keadaan 11-7 di interval.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Usai jeda, Yujin perlahan mengejar. Bahkan, skor sengit terjadi 20-19. Beruntung, Sindhu mampu mengambil gim kedua dengan kemenangan tipis 21-19.

Di gim penentuan, Shindu tampil ganas. Dia berhasil unggul jauh 11-3 di inteval. Tapi, Yujin tak menyerah begitu saja dan mampu mengumpulkan poin demi poin untuk memperkecil ketertinggalan 12-14.

Tapi, Sindhu kembali menempukan ritme pertandingan terbaiknya dan berhasil menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-14.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya