Sadis, Penghancur Momota Cuma 25 Menit ke Semifinal Indonesia Open

Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew
Sumber :
  • Loh Kean Yew's / instagram

VIVA – Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew tampil mengerikan di perempatfinal Indonesia Open 2021. Dia berhasil menghancurkan wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Berlaga di Bali International Convention Center, Jumat 26 November 2021, Loh Kean Yew's menang dua gim langsung. Dia hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk menembus babak semifinal.

Di awal gim pertama, Loh Kean Yew sudah unggul jauh 6-2. Gawat. pebulutangkis peringkat 26 itu hanya memberikan Vittinghus satu poin untuk unggul 11-3 di interval.

Tebas Loh Kean Yew, Anthony Ginting Tembus Semifinal Indonesia Masters 2024

Usai jeda, Loh tancap gas. Dia berhasil unggul 10 poin dalam kedudukan 15-5. Memasuki poin-poin akhir, Vittinghus  sempat mencoba bangkit. Namun, Loh mampu menyudahi laga dengan skor 21-9.

Di gim kedua, Loh semakin ganas. Penghancur Kento Momota di babak 16 besar itu tak memberikan Vittinghus celah untuk memberikan perlawanan.

Duel Membara Babak Pertama Malaysia Open 2024, Raja Bulutangkis Vs Sang Juara Dunia

Di interval kedua, Loh unggul jauh 11-1. Usai jeda, tanpa ampun Loh mengumpulkan poin demi poin dan pada akhirnya ia menang dengan skor telak 21-4.

Indonesia Arena

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Pecinta bulu tangkis di Tanah Air akan kembali disajikan turnamen badminton kelas dunia bertajuk Indonesia Open 2024 yang dijadwalkan bergulir di Istora Senayan, Jakarta

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024