Bantai India, Viktor Axelsen Hadapi Jojo di Semifinal Indonesia Open

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen
Sumber :
  • Humas PP PBSI

VIVA – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Dia menghempaskan wakil India, Sai Praneeth Bhamidipati.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Dalam pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center, Jumat 26 November 2021, Axelsen menang dua gim langsung.

Sejak awal gim pertama, Axelsen tampil tenang dan berhasil membuat Sai Praneeth tunggang langgang. Pukulan kerasnya berkali-kali membuat Sai Praneeth terjatuh untuk menyelamatkan bola.

Miris, Curhat Raja Bulutangkis Dunia Belum Terima Hadiah Indonesia Open 2023

Axelsen unggul jauh di interval pertama 11-6. Semakin jauh, peraih medali emas Olimpiade itu unggul 19-9. Sebuah smash keras ke sisi kanan Sai Praneeth menutup gim pertama untuk Axelsen 21-12.

Keganasan Axelsen semakin menjadi-jadi di gim kedua. Dia berhasil unggul jauh 11-4 di interval. Sebuah smash keras ke sisi kanan pertahan Sai Praneeth kemudian membuat Axelsen unggul 12-4.

Tangis Anthony Ginting Pasca Kalah dari Viktor Axelsen di Indonesia Open

Sai Praneeth tampak sudah kehilangan tenaganya. Berkali-kali pengembalian bola menyangkut di net. Axelsen semakin unggul jauh 15-5.

Sebuah pengembalian bola yang kurang akurat dari Sai Praneeth. Axelsen hanya santai melihat bola mendarat di luar garis pertahananya. Axelsen unggul 17-5.

Sai Praneeth kembali melakukan kesalahan. Alhasil, Axelsen berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-5.

Di babak semifinal, rangking dua dunia ini akan menghadapi wakil Indonesia, Jonatan Christie

Jojo melenggang mulus ke empat besar usai rekan senegara Axelsen, Anders Antonsen mundur karena cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya