Jadwal Final membara Indonesia Open: Greysia/Apri dan Minions Beraksi

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2021
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Turnamen BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021 mencapai puncaknya. Lima pemenang dari masing-masing sektor bakal diketahui pada hari ini, Minggu 28 November 2021.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Tuan rumah sendiri mengirimkan dua wakil dari dua nomor, yakni ganda putra dan ganda putri. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal jadi tumpuan Tim Merah Putih dalam mendulang medali pada partai final ini.

Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Sementara, Kevin/Marcus bakal kembali melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang sebelumnya berhasil jadi pengganjal Minions merebut juara di final Indonesia Masters 2021.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Open 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Selain wakil tuan rumah, partai seru juga akan tersaji di sektor lainnya. Di tunggal putri, unggulan Korea Selatan An Se Young bakal bersua ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Wakil Thailand lainnya hadir dari sektor ganda campuran. Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai bertemu dengan unggulan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Satu partai panas lainnya hadir dari tunggal putra. Viktor Axelsen bakal diuji kemampuannya oleh pebulutangkis asal Singapura yang tengah on fire, Loh Kean Yew.

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen

Photo :
  • Badminton Photo

Seluruh partai akan dilangsungkan di Bali International Convention Center and Westin Resort. Pertandingan akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Sementara, wakil Indonesia berpotensi tampil mulai pukul 13.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya