Potensi Besar Greysia/Apriyani Akhiri Puasa Gelar Indonesia Open

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bakal tampil di final BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021. Mereka akan menghadapi wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Duel bakal dihelat di Bali International Convention Center and Westin Resort, Minggu 28 November 2021. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu berpotensi besar meraih juara di turnamen ini dan menyudahi puasa gelar Indonesia Open.

Bagaimana tidak, bila melihat rekor pertemuannya, ini merupakan yang ketiga bagi kedua pasangan untuk berhadapan di lapangan. Tapi, di dua pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani selalu berhasil menumbangkan Nami/Chiharu.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Momen pertama tercipta di New Zealand Open 2017. Kala itu, kedua pasangan bertemu di babak 16 besar.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Greysia/Apriyani yang lebih berpengalaman harus mengatasi wakil Jepang itu lewat duel rubber game 21-13, 16-21, dan 21-19.

Pertemuan kedua terjadi pada perempat final Indonesia Master 2020. Greysia/Apriyani juga kembali harus berjibaku dalam menundukkan perlawanan Nami/Chiharu.

Untungnya, wakil Tanah Air itu bisa mengatasi ganda putri Jepang tersebut dalam duel straight game 21-15 dan 21-16. Greysia/Apriyani pun mengakhiri turnamen itu dengan raihan juara.

Ganda Putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Tentu, momen indah di Indonesia Masters 2020 itu sangat ingin diulangi Greysia/Apriyani pada Indonesia Open 2021. Terlebih, ini pertama kalinya Greysia/Apriyani mentas di final Indonesia Open.

Tapi, Greysia/Apriyani tetap harus waspada mengingat lawannya masih berada dalam 10 besar ranking dunia saat ini.

Sebagai info, wakil Tanah Air itu melangkah ke final Indonesia Open 2021 usai menumbangkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Sementara, Nami/Chiharu mengalahkan Baek Ha Na/Lee Yu Rim asal Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya