Hempaskan Jepang, Raksasa Thailand Juara Indonesia Open 2021

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, kembali keluar sebagai juara pada rangkaian Indonesia Badminton Festival di Bali. Kali ini, wakil Negeri Gajah Putih itu menjadi pemenang di BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Dechapol/Sapsiree menumbangkan jagoan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam duel di Bali International Convention Center and Westin Resort, Minggu 28 November 2021. Raksasa Thailand itu menang dua game langsung 21-12 dan 21-13 dalam tempo 41 menit.

Dechapol/Sapsiree memang sudah tampil dominan sejak awal. Mereka tancap gas untuk menekan pertahanan Yuta/Arisa.

Langkah Dejan/Gloria Terhenti di Babak 16 Besar Japan Open 2023

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Photo :
  • Sapsiree Taerattanachai / instagram

Wakil Thailand itu dengan mudah mencapai interval gim pertama pada skor 11-4 setelah membukukan enam poin beruntun. Usai jeda, performa mengerikan pasangan asal Negeri Gajah Putih itu makin tak terbendung.

Praveen/Melati Diamuk Tuan Rumah Japan Open 2023

Poin demi poin dibukukan dan tanpa kesulitan menyudahi gim pertama dengan skor 21-12 setelah mencatatkan empat angka berturut-turut.

Keberingasan Dechapol/Sapsiree makin terlihat di gim kedua. Lagi-lagi, mereka unggul jauh saat interval gim kedua dengan 11-4 setelah mencatatkan enam angka beruntun.

Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Photo :
  • Instagram: BWF

Yuta/Arisa mencoba untuk bangkit dengan memangkas selisih angka usai jeda. Setidaknya, poin mereka mendekat jadi 9-12.

Sial bagi Yuta/Arisa, sang lawan langsung mematahkan kebangkitan mereka dengan melesakkan enam angka mudah. Tanpa kesulitan, Dechapol/Sapsiree menyudahi duel ini dengan kemenangan 21-13.

Ini jadi gelar kedua bagi wakil Thailand itu dalam rangkaian turnamen di Bali. Sebelumnya, mereka meraih gelar Indonesia Masters 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya