Pebulutangkis Dunia Terpikat Keindahan Sunset di Rock Bar

Pebulutangkis dunia refreshing di Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Jelang tempur di BWF World Tour Finals 2021, panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) berkolaborasi bersama BWF mengajak pemain refreshing. Setelah pekan lalu menikmati Tari Kecak di Uluwatu, kini para pemain diajak menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran Bali, Senin 29 November.

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Di tempat yang sangat indah itu, para pemain betul-betul sangat enjoy. Pemain bisa sejenak melepas penat dengan menikmati keindahan alam saat matahari tenggelam sambil menikmati musik. Juga tidak lupa bisa mencecap lezatnya kuliner.

Kento Momota, pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang ini takjub dengan acara yang dilakukan panitia. Dia mengaku inilah kali pertama sebagai pemain diajak tur di tempat yang sangat eksotis saat sunset dan disajikan makan yang enak.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Pebulutangkis dunia refreshing di Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran

Photo :
  • PBSI

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pemain yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," ujar Momota dikutip dari situs resmi PBSI.

Fajar/Rian Dipecundangi Ganda Korsel di Ranking Dunia

Suara senada disampaikan Yuta Watanabe. Pemain spesialis ganda campuran ini takjub dengan keindahan saat matahari tenggelam di ujung pantai Jimbaran. Dia pun tak henti-henti memotret atau melakukan swafoto.

"Saya salut kepada panitia yang menggelar acara untuk keluar dari rutinitas bertanding dengan menikmati objek wisata ini. Refreshing ini juga penting buat kami agar bisa lebih rileks dan segar kembali untuk menghadapi kejuaraan berikutnya," timpal Yuta.

Juara tunggal putri Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021, An Se Young pun terpukau. Pemain Korea Selatan itu terlihat menikmati tempat wisata dan sajian yang disuguhkan panitia.

"Saya sangat senang dengan tempat wisata ini. Saya pun suka makanan-makanan yang ada di sini. Terutama salad, enak sekali," ungkap An Se Young.

Senada dengan An Se Young, Kim So Yeong juga merasakan hal yang sama saat diajak mengunjungi tempat wisata yang penuh dengan spot-spot indah untuk swafoto ini. Pemain ganda putri Negeri Gingseng itu senang diajak ke tempat seperti ini karena bisa melepaskan penat setelah menjalani dua turnamen yang ada di Bali.

"Acara ini sangat bagus. Saya bisa rileks sebentar dan berisitirahat seusai tampil di dua turnamen ini," imbuh Kim So Yeong.

Pemain lain yang ikut bisa disebut di antaranya Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Pornpawee Chocuwong, Ratchanok Intanon, Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Pusarla V. Sindhu, dan Ashwini Ponnappa (India) terlihat menikmati acara yang disuguhkan.

"Tempat ini sangat bagus. Saya bisa melakukan swa foto di banyak tempat yang sangat indah. Panitia di sini memang sangat baik memanjakan kami," sebut Sindhu.

Mereka pun larut dalam canda, sambil menikmati disajikan makan-makanan laut. Mereka juga sibuk memotret dan menikmati pemandangan matahari terbenam.

Untuk acara ini, panitia IBF 2021 tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat. Seperti wajib mengenakan masker, menjaga jarak, dan disediakan di beberapa sudut tempat cuci tangan.

Tidak hanya itu. Semua atlet, ofisial, panitia, dan media yang turut berkunjung ke Rock Bar tersebut juga menjalankan tes PCR terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya