Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Penampikan baru Kevin Sanjaya
Sumber :
  • Humas PP PBSI

VIVA – Kevin Sanjaya bersama duetnya Marcus Fernaldi Gideon tampil memukai di laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2021. Duet berjuluk The Minions itu menumbangkan juara bertahan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Dalam pertandingan yang berlangsung di court 1 Bali International Convention Center, Rabu malam WIB, 1 Desember 2021, Minions menang dua gim langsung 23-21, 21-19.

Seperti biasanya, setiap kali Kevin/Marcus tampil, seluruh mata pecinta bulutangkis Tanah Air melirik kepada duet rangking satu dunia ini.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Aksi duet ini memang menarik disaksikan lantaran memiliki kemampuan yang hampir lengkap dalam segi menyerang dan bertahan. Selain itu, aksi tengil Kevin juga merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta bulutangkis.

Namun kali ini, bukan hanya aksi apik mereka saja yang menjadi sorotan. Penampilan Kevin Sanjaya bahkan membuat geger para pencinta olahraga tepok bulu. Kevin bermain dengan tampilan baru. Dia mengenakkan headband. 

Fajar/Rian Dipecundangi Ganda Korsel di Ranking Dunia

Alhasil, kata kunci Kevin Pake menjadi trending topic di Twitter malam ini. Fans Minions mengaku senang dengan penampilan pemuda 26 tahun kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur itu.

"Aaa kevin pake headband!!Wajah menangis kencang Aku melyot gak bisa berpaling... padahal besok ujian PAS tapi tetep aja buka twitter sama tiktok candu kevin soalnya," tulis seorang netizen.

"Kevin pake headband woii,tambah cakeppp.sedang berada di fase lemah letih lesu letoy mleyott,minions gacor dari awal juga makin panass," sambung lainnya.

Sementara Kevin mengungkapkan alasannya tampil beda dengan menggunakan headband. "Karena tidak bisa gunting rambut, jadi mau tidak mau pakai headband," kata Kevin usai pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya