Jadwal BWF World Tour Finals: Penentuan Nasib 3 Wakil Indonesia

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di BWF World Tour Finals 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Fase grup BWF World Tour Finals 2021 memasuki hari terakhir, Jumat 3 Desember 2021. Sejumlah pebulutangkis masih harus menjalani partai pamungkas sembari mengintip peluang untuk lolos.

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Tiga di antaranya adalah wakil tuan rumah Indonesia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ketiganya wajib memetik kemenangan saat menjalani partai pamungkas untuk bisa lolos ke babak semifinal. Sementara, satu pasangan lainnya, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sudah harus mengubur mimpinya tampil di babak selanjutnya lantaran sudah merasakan dua kekalahan.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di BWF World Tour Finals 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Greysia/Apriyani akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil hari ini. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu akan menghadapi wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Fajar/Rian Dipecundangi Ganda Korsel di Ranking Dunia

Dilanjutkan oleh Praveen/Melati yang meladeni ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Kemudian Kevin/Marcus melawan jagoan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Finals 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Terakhir, Pramudya/Yeremia bakal meladeni Christo Popov/Toma Junior Popov asal Prancis. Seluruh duel ini masih digelar di Bali International Convention Center & Westin Resort, Bali.

Pertandingan hari ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sedangkan, wakil Indonesia pertama baru akan bermain sekitar pukul 10.30 WIB.

Setelah itu, wakil Indonesia selanjutnya baru akan bermain sekitar pukul 16.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya