Lakoni Laga Pamungkas, Pram/Yere Dipastikan Gagal ke Semifinal

Pramudya Kusumawardana/Yeremia E Y Yacob Rambitan di BWF World Tour Finals 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dipastikan gagal melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Hal itu pasca dua kali menelan kekalahan di fase grup B.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Sesuai jadwal, Pram/Yere hari ini akan melakoni laga pamungkas kontra Duo Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. Hasil hari ini sudah tidak berpengaruh untuk kelolosan Pram/Yere.

Kemarin, bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis 2 Desember, Pram/Yere kalah rubbergame dengan skor 21-12, 11-21 dan 18-21 dari Ong/Teo (Malaysia) lewat pertarungan yang berjalan 56 menit.

Fajar/Rian Dipecundangi Ganda Korsel di Ranking Dunia

Pada laga perdana, pasangan berjulukan The Prayer itu juga kalah dari Juara Indonesia Masters 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dua gim langsung 14-21 dan 19-21.

Sejauh ini, Takuro/Yugo dan Ong/Teo menempati posisi satu dan dua dengan torehan sama dua poin. Para pebulutangkis ini akan berjumpa di laga hari ini dan siapa pun yang menang mereka otomatis lolos ke semifinal.

5 Fakta Mengerikan Viktor Axelsen Usai Juara BWF World Tour Finals 2023

Untuk Pram/Yere, jika menang pun di laga pamungkas, mereka tak bisa melangkah ke semifinal karena hanya meraih 1 poin. Begitu juga dengan Christo/Toma  yang sampai saat ini 0 poin.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

2023 menjadi tahun yang buruk bagi atlet bulutangkis Indonesia. Terutama di Asian Games beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023