Fakta Tragis Praveen/Melati Usai Tersingkir dari BWF World Tour Finals

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Finals 2021
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Berakhir sudah perjuangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Badminton Festival 2021.

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Terbaru, mereka tersingkir di BWF World Tour Finals 2021. Melakoni laga pamungkas, Praveen/Melati dipermalukan wakil Hong Kong  Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Pasangan dengan julukan Honey Couple itu kalah dua gim langsung 11-21 dan 15-21. Dengan hasil ini, Praveen/Melati dipastikan tersingkir karena hanya mengantongi 1 poin.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Finals 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Praveen/Melati hanya memenangkan satu pertandingan yaitu di laga kedua kontra Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) dua gim langsung.

Fajar/Rian Dipecundangi Ganda Korsel di Ranking Dunia

Sementara itu, pada laga perdana Praveen/Melati keok di tangan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachailewat rubbergame.

Fakta Tragis Praveen/Melati

Pada dua turnamen sebelumnya, Praveen/Melati juga bernasib tragis. Melakoni Indonesia Open 2021, Praveen/Melati tumbang di babak 16 besar.

Kala itu, mereka berhadapan dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Praveen/Melati dipaksa menyerah dua gim langsung.

Pada Indonesia Masters 2021 lebih para lagi, baru melakoni partai perdana mereka sudah tumbang. Praveen/Melati diamuk non unggulan India Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki dua gim langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya