Tampil Mengerikan, Gadis 19 Tahun Korsel Libas Wakil AS

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young di BWF World Tour Finals 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young, melanjutkan performa apiknya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF usai menumbangkan wakil Amerika Serikat, Iris Wang. Gadis 19 tahun itu menang straight game 21-7 dan 21-15 dalam duel selama 35 menit.

Gregoria Akui Kekurangan saat Tumbang di Tangan An Se Yong

Tampil di Palacio de los Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol, Rabu 15 Desember 2021, An Se Young yang sebelumnya menyapu bersih seluruh gelar juara di sektor tunggal putri Indonesia Badminton Festival 2021 menunjukkan penampilan yang menawan sejak duel dimulai.

Dia dengan cepat memimpin 9-3 atas Iris Wang. Tanpa kesalahan berarti, dia mendulang tujuh angka beruntun sebelum menyudahi gim pertama ini dengan keunggulan 21-7.

Daftar Juara China Open 2023

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young di Indonesia Open 2021

Photo :
  • PBSI

Duel baru sedikit terasa di gim kedua. Tanpa disangka, Iris Wang mampu memperlihatkan perubahan strategi yang berdampak pada ketatnya perolehan poin mereka.

Ratu Bulutangkis Dunia Ngamuk, Kubur Mimpi Tai Tzu Ying ke Final China Open 2023

Namun, An Se Young tetap bisa menanggulangi kebangkitan Iris Wang. Dari sekadar unggul 9-4, Wang sejatinya sempat mengejar poin hingga jadi 10-11. Sayangnya, An Se young kembali menemukan ritme permainannya sebelum Iris Wang bisa membalikkan keadaan.

Hasilnya, seperti yang ditebak. An Se Young kemudian dengan mudah mencatatkan angka dan memimpin 17-12.

Tak butuh waktu lama, wakil Korsel itu akhirnya memenangkan partai ini dengan memimpin 21-15.

Selanjutnya, An Se Young akan menghadapi wakil China, Wang Zhi Yi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya