Pusarla Sindhu Kalah, Dechapol/Sapsiree Melaju di Kejuaraan Dunia

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di BWF World Tour Finals 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis dilangsungkan di Huelva, Spanyol, Jumat 17 Desember 2021. Sejauh ini, total sudah lebih dari lima pertandingan yang dimainkan.

Langkah Dejan/Gloria Terhenti di Babak 16 Besar Japan Open 2023

Dari sektor tunggal putri, wakil India, Pusarla Sindhu harus tersingkir. Dia dikalahkan oleh ranking satu dunia, Tai Tzu Ying dalam pertandingan yang berlangsung dua game.

Tai Tzu Ying memaksa Pusarla menyerah 21-17 pada game pertama. Berikutnya, wakil Taiwan itu berhasil menuntaskan pertandingan dengan keunggulan 21013.

Daftar Juara Malaysia Masters 2023

Dari sektor ganda campuran, pebulutangkis Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai memetik kemenangan. Mereka mengalahkan wakil Malaysia, Gooh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Dechapol/Sapsiree memenangkan pertandingan ini dalam dua game langsung, 21-15 dan 21-13. Mereka berhasil ke semifinal dan menanti pemenang pertandingan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hongkong yang akan melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Nasib Tragis 2 Ganda Campuran di Ranking Dunia

Sedangkan dari sektor ganda putri, kekalahan harus diterima oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Mereka menyerah 14-21 dan 17-21 ketika menghadapi wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Photo :
  • PBSI

Ganda putri Jepang lainnya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara berhasil mencatatkan kemenangan. Mereka memaksa wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stovea menyerah 21-15 dan 21-17.

Masih ada sejumlah pertandingan lainnya yang akan dimainkan. Salah satu yang dinanti dari tunggal putra, di mana Lee Zii Jia asal Malaysia menantang andalan Denmark, Anders Antonsen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya