Deretan Pebulutangkis yang Mengerikan di India Open, Ada Greys/Apri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram: Greysia Polii

VIVA – Para atlet bulutangkis dunia bersiap untuk tampil di turnamen 2022. Mereka telah menyelesaikan gelaran di Desember, terbaru adalah BWF World Championships 2021.

Anthony Ginting Qualifies to Quarterfinals in India Open 2024

Kini, turnamen pertama di Januari 2022 sudah di depan mata. Ada BWF World Tour Super 500 India Open yang segera dihelat.

Menurut kalender yang dirilis BWF, India Open 2022 akan dimulai pada 11-16 Januari mendatang. Bakal diselenggarakan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Berbicara India Open, ada sederet pebulutangkis dunia yang tampil mengerikan di edisi sebelumnya atau di India Open 2019. Pada 2021 dan 2020 turnamen ini dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Kunci Kebangkitan Anthony Ginting di India Open 2024

Pada final India Open 2019, dari sektor ganda campuran ada wakil China yang mengerikan. Wang Yilyu/Huang Dongping juara usai menghabisi wakil Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dua gim langsung.

Selanjutnya, ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih gelar juara. Mereka mempermalukan wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dua gim langsung.

Jadwal India Open Hari Ini: Jonatan Christie Tantang Ka Long Angus

Dari tunggal putri, Ratchanok Intanon jagoan Thailand juga menorehkan prestasi. Ia membungkam wakil China He Bing Jiao dua gim langsung.

Raja bulutangkis dunia, Viktor Axelsen juga menggila. Ia melibas wakil tuan rumah Kidambi Srikanth dua gim langsung.

Terakhir, dari ganda putra ada juara Olimpiade 2020 Lee Yang/Wang Chi lin. Mereka menggilas wakil Indonesia Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dua gim langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya