Kabar Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas PBSI, Begini Kata PB Djarum

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Humas PBSI

VIVA – Ketua Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum, Yoppy Rosimin menegaskan bahwa sesuai surat yang diterima dari PBSI, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memang dipulangkan ke klub asalnya bersama semua atlet bulutangkis lainnya dari Pelatnas.

363 Bibit Bulutangkis Muda Ramaikan Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

"Surat dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) tersebut kami terima medio Desember 2021 dan atlet bulutangkis yang dipulangkan tidak hanya Praveen/Melati, melainkan semua atlet yang jumlahnya hingga 100-an orang, termasuk yang dari PB Djarum sekitar 40-an atlet," ujar Yoppy, Kamis 6 Januari 2022.

Berdasarkan surat dari PBSI tersebut, kata dia, disebutkan pula mereka akan dipanggil kembali setelah seleksi nasional (seleknas) atletbulu tangkis, namun kepastian waktunya tidak ditentukan.

Tontowi Ahmad Tularkan Ilmu Juara ke Pebulutangkis Muda di Kudus

Ia mengakui hingga kini belum ada surat pemanggilan kembali, sehingga dirinya tidak bisa memastikan rumor bahwa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dicoret dari Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Cipayung.

"Rumor tersebut, bisa salah bisa juga bener jika yang menyatakan dari pihak yang mencoret. Hanya saja, jika istilahnya dicoret rasanya kurang pas, karena belum ada keputusan. Sekarang posisinya dipulangkan ke klubnya masing-masing," ujarnya.

Tontowi Ahmad Bakar Semangat 363 Pebulutangkis Muda di Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

Diketahui, baru-baru ini memang heboh soal Praveen/Melati dan 3 pemain lainnya menemui petinggi PB Djarum. Beredar kabar bahwa mereka memang sudah dicoret dari Pelatnas PBSI, namun SK resmi belum turun. (Ant)

Seneng Minton 2024

PBSI Kudus dan PB Djarum Gelar Festival Seneng Minton 2024

Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Kudus bekerja sama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation dan PB Djarum menggelar kegiatan pengenalan olahraga bulutangkis

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024