Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kekasih, Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Instagram: Kevin Sanjaya Sukamuljo

VIVA – Kabar bahagia datang dari atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ia akhirnya go publik soal sosok tambatan hati.

Selamat! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Dikaruniai Anak Pertama

Wanita itu adalah Valencia Tanoesoedibjo, putri kedua orang terkaya no 40 di Indonesia 2021 versi Forbes, Hary Tanoesoedibjo. Hal itu diunggah Kevin di akun Instagramnya.

Kevin mengunggah foto berdua dengan sang kekasih tepat di hari ulang tahun yang ke 29 hari ini, Kamis 13 Januari 2022. "Happy Birthday," tulis Kevin dengan emoticon love.

Kevin Sanjaya Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama dengan Gaya Bulutangkis
Valencia Tanoesoedibjo Hamil Anak Pertama, Ini Jenis Kelaminnya

Diketahui, kedekatan Kevin dan Valencia memang sudah menjadi rahasia publik, keduanya kerap kali kepergok melewati sedang momen bersama di berbagai kesempatan.

Kabar kedekatan keduanya bermula kala keduanya kedapatan hadir bersama untuk menyaksikan pertandingan final Esports Star Indonesia. Kabar tersebut kemudian menjadi semakin jelas setelah kembali tersebar foto keduanya yang kali ini mereka kepergok tengah menghabisi waktu libur akhir tahun di daerah wisata kota Bandung.

Hubungan mereka semakin intens, menjelang perayaan Natal Desember lalu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sempat saling bertukar hadiah. Tak hanya dengan Valencia, Kevin juga bertukar kado dengan kakak dan adik dari Valencia.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Mengingat, usia bayi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo masih berusia dua bulan, yang rentan untuk tertular virus maupun bakteri yang tengah merajalela di manapun.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024