India Open 2022 Dihantam COVID-19 Lagi, 2 Wakil Rusia Mundur

Ganda campuran Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova
Sumber :
  • BWF

VIVA – Kabar buruk kembali datang dari ajang BWF World Tour Super 500 India Open 2022. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengonfirmasi bahwa satu pemain saat ini telah dinyatakan positif COVID-19 dan telah ditarik dari turnamen hari ini, Sabtu 15 Januari 2022.

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

Pemain yang ditarik dari babak semifinal hari ini adalah ganda campuran Rusia Rodion Alimov/Alina Davletova dan ganda putri Ekaterina Malkova/Anastasiia Shapovalova.

Salah satu pebulutangkis Rusia ini mengundurkan diri dari babak semifinal karena positif COVID-19. Karena pasangan gandanya telah diidentifikasi sebagai kontak dekat dan pemain Rusia lainnya juga, maka semuanya telah ditarik dari turnamen.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

Sementara itu, menurut BWF pemain mengembalikan hasil positif ke tes RT-PCR wajib yang dilakukan pada hari Jumat 14 Januari 2022.

Protokol pengujian juga telah diterapkan sesuai dengan pedoman Federasi Bulu Tangkis Dunia dan Asosiasi Bulutangkis India untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua peserta.

Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

BWF menegaskan, para pemain tidak akan diganti dalam undian utama dan lawan mereka akan diberikan walkover ke babak berikutnya. Semifinal India Open 2022 tetap berlangsung hari ini. 

Sebelumnya, Kamis 13 Januari 2022, ada 11 wakil India diharuskan mundur dari babak 16 besar karena 7 pemainnya dinyatakan COVID-19.

Sekjen PBB Antonio Guterres berbicara pada Sidang Majelis Umum PBB di New York.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Keistimewaan berupa hak veto yang dimiliki oleh lima negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB ini memiliki dampak besar dalam keputusan penting di tingkat internasional.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024