Fakta Mengerikan Ahsan/Hendra Jelang Semifinal Membara Vs Duo Malaysia

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Persaingan di BWF World Tour Super 500 India Open 2022 semakin membara. Sederet pebulutangkis duni telah berjuang sejak 11 Januari lalu.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Hari ini, kembali digelar dan sudah memasuki babak semifinal. Tentunya ada wakil Indonesia yang ambil bagian di semifinal hari ini, Sabtu 15 Januari 2022.

Sesuai jadwal, India Open 2022 hari ini dimulai sekira pukul 14.30 WIB. Bakal berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Dari wakil Tanah Air, ada nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka sukses menaklukkan sederet wakil tuan rumah sejauh ini.

Pada semifinal membara ini, ganda putra rangking 2 dunia itu bakal berhadapan dengan Duo Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Anthony Ginting Qualifies to Quarterfinals in India Open 2024

Seperti apa catatan pertemuan Ahsan/Hendra vs Duo Malaysia itu. Ya, di atas kertas The Daddies unggul.

Mengutip dari situs Tournament Software, mereka sudah berjumpa tiga kali. Masing-masing di Australian Open 2019, Thailand Open 2019.

Kemudian, Ahsan/Hendra juga jumpa Ong/Teo di French Open 2019. Dari tiga pertemuan itu, Indonesia menang dua kali dan sekali kalah.

Dari segi rangking dunia, Ahsan/Hendra jelas unggul. Mereka menduduki rangking 2 dunia dengan catatan 102,330 poin. Sementara itu, Ong/Teo berada di urutan 11 dengan raihan 71,900 poin.

2 Wakil Tuan Rumah Jadi Korban Ahsan/Hendra

Sejak memulai turnamen ini, Ahsan/Hendra tampil ganas. Mereka tercatat sejauh ini sudah menghancurkan dua wakil tuan rumah.

Babak pertama, Ahsan/Hendra menghajar Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma. Mereka menang dua gim.

Kemudian, babak 16 besar giliran Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary. Kembali kemenangan diraih dua gim.

Kemarin, di perempatfinal Ahsan/Hendra melibas wakil Norwegia. Mereka menang atas Torjus Flaatten/Vegard Rikheim dua gim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya