Ngeri, Ahsan/Hendra Bakal Kubur Mimpi Duo Malaysia di India Open 2022

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan belum menemui hambatan berarti di BWF World Tour Super 500 India Open 2022. Ahsan/Hendra menang mudah 21-12, 21-14 atas pasangan Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim di babak perempatfinal, Jumat sore 14 Januari di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

The Daddies, julukan mereka, mengaku bermain menyerang adalah kunci kemenangan mereka hari ini. "Kami bermain fokus, tidak lengah karena belum pernah bertemu. Jadi harus waspada dengan permainan mereka," ujar Ahsan seperti dikutip dari PBSI.

"Kunci kemenangannya adalah terus menekan dan tidak boleh memberi kesempatan mereka untuk berkembang," tambahnya.

Anthony Ginting Qualifies to Quarterfinals in India Open 2024

Di babak semifinal hari ini, Sabtu 15 Januari Ahsan/Hendra sudah ditunggu pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang berada di unggulan ketiga. Pertemuan terakhir kedua pasangan sudah terjadi cukup lama yaitu di babak 32 besar Perancis Terbuka 2019. Kala itu, Ahsan/Hendra menang tipis 12-21, 21-19 dan 21-19.

Walau begitu, ganda nomor dunia ini pantang meremehkan. Penampilan Ong/Teo yang sedang menanjak sangat mungkin menyulitkan mereka.

Kunci Kebangkitan Anthony Ginting di India Open 2024

"Lawan Ong/Teo kami harus lebih siap dan fokus lagi karena mereka sedang dalam performa yang bagus. Terakhir di Kejuaraan Dunia mereka bisa sampai semifinal," tutur Ahsan.

"Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019. Tetapi sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi. Semoga besok kami bisa bermain baik dan menang," ucap Ahsan.

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024