3 Peserta India Open ke Final Tanpa Keluarkan Keringat

Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew
Sumber :
  • Loh Kean Yew's / instagram

VIVA – Sebanyak tiga peserta telah melangkahkan kakinya menuju partai puncak ajang BWF World Tour Super 500 India Open 2022. Perjalannya mulus tanpa tanding.

Tebas Loh Kean Yew, Anthony Ginting Tembus Semifinal Indonesia Masters 2024

Mereka adalah 2 wakil Singapura di sektor ganda campuran, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han dan ganda putra, Loh Kean Yew dan ganda putri Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova. Apa penyebabnya?

Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew di Indonesia Open 2021

Photo :
  • Tangkapan layar
Anthony Ginting Qualifies to Quarterfinals in India Open 2024

Yang pertama Hee/Tan yang lolos ke final tanpa pertandingan menyusul sang lawan menderita COVID-19, sejatinya wakil Singapura ini menghadapi wakil Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova.

Sementara wakil tunggal putra, Loh Kean Yew melaju ke final usai Brian Yang, wakil dari Kanada memutuskan mundur. Hal ini diketahui melalui situs Tournamentsoftware. Tidak diketahui secara pasti alasan mundurnya Brian. 

Kunci Kebangkitan Anthony Ginting di India Open 2024

Sementara wakil dari Rusia, Anastassia/Olga juga menjajaki final usai lawannya mengalami permasalahan serupa yaitu COVID-19. 

Seharusnya mereka bakal menghadapi duel senegara dengan Ekaterina Malkova/Anastasiia Shapovalova.

Lebih lanjut, hari ini di babak semifinal Indonesia menghadirkan satu wakilnya yang tersisa yaitu di sektor ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Ahsan/Hendra akan menghadapi lawan berat dari Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya