2 Wakil Malaysia dan Tuan Rumah Borong Gelar Syed Modi, Prancis Tragis

Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu
Sumber :
  • PBSI

VIVA – BWF World Tour Super 300 Syed Modi India International 2022 telah rampung.  Dimulai 18 berakhir 23 Januari. 

Dejan/Gloria Ungkap Kunci Juara Syed Modi 2023

Ada fakta mengerikan dari sederet pebulutangkis dunia di sana. Hanya ada dua negara yang meraih gelar juara, tuan rumah dan Malaysia.

India meraih gelar di ganda campuran dan tunggal putri. Sedangkan Malaysia meraih gelar di sektor ganda putri dan ganda putra.

Dramatis, Dejan/Gloria Juara Syed Modi 2023 Usai Habisi Ganda Jepang

Untuk sektor tunggal putra, tak ada pemenang. Sebab, tak dipertandingan karena ada salah satu peserta yang positif COVID-19.

Final kemarin seyogyanya tersaji All Prancis Finals. Arnaud Merkle menghadapi Lucas Claerbout. Hal itu disampaikan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Menanti Amukan Dejan/Gloria di Semifinal Syed Modi 2023

Dari ganda campuran, wakil tuan rumah Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto menjadi juara. Mereka mengalahkan rekan senegara dua gim langsung (21-16 dan 21-12).

Ratu bulutangkis terkaya sejagat, Pusarla Venkata Sindhu menggilas rekan senegaranya sesama tunggal putri India, Malvika Bansod dua gim langsung (21-13 dan 21-16).

Ganda putri, wakil Malaysia ganas. Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing mengalahkan pebulutangkis India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela dua gim langsung (21-12 dan 21-13).

Begitu juga di ganda putra, wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee permalukan India, Krishna Prasad Garaca/Vishnuvardhan Goud Panjala dua gim (21-18 dan 21-15).

Untuk tunggal putra, dua wakil Prancis gagal tanding. Arnaud Merkle vs Lucas Claerbout tak ada pemenang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya