Serem, Cerita Jojo Diganggu Makhluk Halus Perempuan di Pelatnas PBSI

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Atlet bulutangkis Indonesia baru saja mencetak sejarah. Mereka menjuarai Badminton Asia Team Championships 2022.

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Adalah tim putri bulutangkis Indonesia yang meraih gelar juara di Malaysia. Mereka menghancurkan Korea Selatan 3-1, Minggu 20 Februari lalu.

Sementara itu, tim putra Indonesia harus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan tuan rumah Malaysia 3-0.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Berbicara soal atlet Pelatnas PBSI, ada sosok Jonatan Christie yang kerap berjuang untuk membela Merah Putih. Sebagai penghuni pelatnas, ada cerita menarik dari Jojo yang terungkap.

Dalam sebuah akun media sosial, Jojo dalam sebuah bincang santai di menceritakan pengalaman horor di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Jojo mengaku, sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan di asrama. Ia juga sering mendengar cerita dari orang-orang soal sosok makhluk halus yang berada di sana.

Ia mengisahkan, pertama kali masuk dan menjadi penghuni pelatnas di asrama kamar paling belakang ada yang mendobrak pintu kamarnya.

Jojo pun menanyakan ke teman sekamar yang ketika itu adalah Anthony Sinisuka Ginting. Usai kejadian malam itu, Jojo menceritakan ke temannya yang lain dan mereka menyebut kejadian itu sering terjadi.

"Saya pernah ngalamin, jadi dibelakang waktu itu pertama masuk. Di asrama kamar belakang jadi itu malam-malam banget, kita lagi tidur kan, benar-benar kamarnya diketok bukan diketok cuma di dobrak gitu lo. Benar-benar kencang dan sekali," cerita Jojo seperti dikutip lewat akun video tiktok @badminton_bucin, Kamis 24 Februari 2022.

"Saya kan sekamar sama Anthony kan. Itu siapa Ton, enggak tahu jawabnya, ya udah tidur aja. Terus besoknya dengar-dengar kan kita cerita, yang udah lama disini bilang ah itu mah udah sering, pengenkenalan. Katanya cewek (sosok tersebut)," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya