Bikin Merinding, Pengakuan Greysia Polii Lihat Wujud Makhluk Halus

Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sosok Greysia Polii tak asing lagi bagi para pecinta bulutangkis Indonesia. Ia telah mengharumkan nama bangsa di sederet event Internasional.

Jonathan/Adrian Pratama Juara Ganda Putra U-19

Tahun lalu, Polii sukses menjuarai Olimpiade Tokyo 2020. Ia bersama pasangannya Apriyani Rahayu berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di Jepang.

Nah, ngomong-ngomong soal Polii, ia merupakan atlet jebolan PB Jaya Raya. Berkat didikan di sana Polii sukses menjadi pemain Pelatnas PBSI.

Turnamen Junior Internasional Grand Prix Segera Digelar di Bintaro

Ada cerita lain yang terungkap. Hal ini ketika Polii masih menjadi penghuni asrama Jaya Raya.

Dalam bincang-bincang bersama artis Boy William, Polii menceritakan pengalaman horor ketik di asrama Jaya Raya tersebut.

Polytron Superliga Junior: Thailand Rebut Piala Yuni Kartika, PB Djarum Raih Piala Hariyanto Arbi

Polii mengaku melihat sosok makhluk halus sebagai wujud orang yang dikenal. Sosok tersebut sempat memanggilnya dengan gerakan tangan tanpa suara.

"Setan aja gue enggak takut. Pernah lihat di asrama dulu di Jaya Raya. Wujudnya, tapi dia wujudnya sebagai orang yang gue kenal. Jadi di asrama umur gue sekitar 12-13 tahun, pulang dari rumah ke asrama hari Minggu," ujar Polii menceritakan kepada boy seperti dikutip dalam akun Youtube Boy William.

"Nah teman-teman senior gue udah tidur semua, benar-benar tinggal gue. TIba-tiba ada yang manggil dari depan pintu, suaminya pelatih gue waktu itu. Jam 01.00 pagi, gw keluar dia gak ngomong cuma manggil dengan tangan. Kak Dodo ngapain di sini malam-malam kata gue," sambungnya.

"Gue lihat mobilnya enggak ada, gue cuekin. Biasanya kita ada pelatih gitu langsung cium tangan, kali itu gue enggak mau. Gue langsung ke kamar aja tidur. Besoknya gue tahu. Gw tanya ke pelatih gue. Kak, kak Dodo datangnya. Iya datang jam 4 sore kemarin, ah gue lihat jam 01.00 malam. Mereka langung kaget, itu siapa yang elu lihat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya