Gregoria Siapkan Jurus Maut Habisi Gadis 20 Tahun Mengerikan Korsel

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2022 akan digelar pada 16-20 Maret di Utilita Arena Birmingham. Sepekan sebelumnya German Open yang digelar terlebih dahulu, atau tepatnya pada 8-13 Maret di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Bakal tersaji, di sektor tunggal putri, laga seru di babak pertama saat wakil bulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung menantang gadis 20 mengerikan asal Korea Selatan, An Se Young. Tentu, laga ini jadi ujian berat bagi Gregoria.

An memang mengerikan. Pada Ia sukses hattrick di Bali akhir 2021 lalu yaitu menjuarai BWF World Tour Finals, Indonesia Open dan Indonesia Masters.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Gregoria yang baru saja mengantarkan tim putri Indonesia mencetak sejarah sebagai juara Asia untuk pertama kalinya mengatakan punya target khusus saat pertemuan pertama mereka di level senior nanti.

"Puji Tuhan hari ini sudah mulai kembali latihan setelah pulang dari Malaysia dan menjalani karantina. Latihannya juga sudah normal, fisik dan teknik. Semoga di sisa waktu sebelum ke All England ini, kondisi saya bisa naik dan naik terus," ujar Gregoria dalam keterangan tertulis PBSI, Kamis 24 Februari 2022.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Gegoria pun tak muluk-muluk, ia menargetkan tak terbebani saat berhadapan dengan An. Kerja keras menjadi kunci kepercayaan dirinya.

"Jujur saya punya target nanti saat bertemu An Se Young tapi saya tidak mau membebankan diri terlalu jauh dulu. Saya mau fokus ke persiapan sebaik mungkin, latihan keras biar nanti di sana bisa nambah lagi percaya dirinya. Motivasi saya juga meningkat usai saya dan tim berhasil juara di Kejuaraan Asia," ungkap Gregoria.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024