Jadwal German Open 10 Maret 2022, Ada 5 Wakil Indonesia

Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Jadwal German Open pada 10 Maret 2022 memainkan lima wakil Indonesia. Dari lapangan pertama, ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Mereka memainkan hari ketiga German Open 2022 menghadapi wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misako Matsutomo. Pertandingan mereka ada di nomor urut enam, atau dimainkan setelah pukul 17.10 WIB.

Masih dari lapangan pertama, akan tampil juga tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Dia ditantang wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu mendapat jatah bermain di urutan kesembilan. Itu artinya dia tampil sekira pukul 19.30 WIB.

Tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting akan bermain di lapangan kedua. Dia ditantang oleh wakil India, Lakshya Sen.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Ginting mendapat giliran bertanding ke-10. Dikutip dari Tournament Software, itu artinya pertandingan melawan Lakshya dilangsungkan setelah pukul 18.00 WIB.

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan memainkan pertandingan di lapangan kedua. Mereka akan berhadapan dengan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Wakil Indonesia yang terakhir adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Mereka akan berhadapan melawan ganda campuran Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya