Jonatan Christie Terhenti di Babak Kedua German Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Badminton Photo

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memainkan babak kedua German Open 2022. Bermain di Westenergie Sporthalle, Jumat dini hari WIB 11 Maret 2022, dia kalah dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dalam dua game langsung.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Memulai game pertama, Kunlavut sempat memimpin perolehan poin hingga unggul 5-2. Tapi kemudian Jonatan berupaya mengejar dan kedudukan imbang 9-9.

Duel sengit tersaji setelah itu. Kunlavut beberapa kali memimpin dan Jonatan bisa menyamakan kedudukan. Duel game pertama sempat imbang 20-20, tapi kemudian wakil Thailand yang menang.

Indonesia Mengalami Hampir 100 Ribu Serangan di 2023

Pada awal game kedua, Kunlavut langsung tancap gas. Setelah kedudukan imbang 2-2, dia berhasil memperoleh sembilan poin secara beruntun.

Situasi ini membuat Jonatan jadi dalam keadaan terjepit. Dia ketinggalan 2-11, dan game pertama sudah dimenangkan oleh lawan. 

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Setelah interval pertama, Jonatan mencoba bangkit. Tapi memang sulit untuk bisa meladeni permainan dari Kunlavut. Keduanya saling gantian mendulang poin.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • Media Humas PBSI Agustinus Tri Mulyadi

Jonatan mendapat kesempatan untuk bangkit setelah merebut enam poin secara beruntun dan memangkas ketertinggalan jadi 9-15.

Akan tetapi setelah itu Kunlavut bisa kembali menemuakan permainan terbaik. Giliran dia mendapat empat poin beruntun untuk menjauhi kejaran Jonatan.

Akhirnya Kunlavut bisa menyegel kemenangan dalam pertandingan ini dengan kedudukan 21-9. Langkah Jonatan di German Open 2021 akhirnya terhenti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya