Tekad Kevin/Marcus Sabet Gelar Juara All England Open 2022

Penampikan baru Kevin Sanjaya
Sumber :
  • Humas PP PBSI

VIVA – Skuad bulutangkis Indonesia mulai menggelar latihan teknik jelang bergulirnya turnamen All England Open 2022. Turnamen tertua dan paling prestisius ini akan berlangsung pada 16-20 Maret di Utilita Arena Birmingham.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Setibanya di Inggris pada Jumat 11 Maret lalu, tim Indonesia baru menggelar latihan ringan di gym kemarin 12 Maret. Baru hari Minggu 13 Maret 2022 ini turun kembali ke lapangan untuk latihan teknik.

Hall University of Birmingham dipilih menjadi tempat latihan karena latihan resmi di practice court dan main hall baru akan bergulir Senin 14 Maret.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo berharap bisa mendapat hasil terbaik di All England kali ini. Kevin yang menempati unggulan pertama bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, mengaku persiapan yang dilakukan sudah cukup baik.

"Persiapan di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini latihan untuk mengembalikan kondisi tubuh saja dan mencari feel pukulan. Adaptasinya nanti kalau sudah latihan di main hall," ujar Kevin dlam keterangan tertulis PBSI.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Yang pasti, kami tetap akan mencoba maksimal, memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya dapat yang maksimal juga," tutup Kevin yang sudah dua kali menjuarai ajang bulutangkis tertua di dunia ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024