Jonatan Christie Negatif COVID-19, Siap Tempur di All England 2022

Jonatan Christie di Indonesia Open 2021
Jonatan Christie di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Kabar baik datang bagi skuad Indonesia jelang bergulirnya All England 2022. Kekuatan tim Merah Putih bertambah setelah Jonatan Christie dinyatakan negatif COVID-19.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 ketika tampil di BWF World Tour Super 300 German Open 2022. Namun, dia tumbang di babak 16 besar.

Beruntung, kini dia sudah dinyatakan negatif. Dan informasi itu lebih dulu diumumkan lewat media sosial resmi PBSI, baik Instagram maupun Twitter.

"Jonatan Christie yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 akhirnya dinyatakan negatif setelah menjalani dua kali tes PCR pada hari Sabtu (12/3) dan Minggu (13/3) kemarin," demikian pernyataan PBSI melalui akun Instagram resminya.

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • BWF

"Jojo bersama tim saat ini sudah bertolak menuju Inggris dari Jerman. Setibanya di Inggris, tim akan kembali menjalani tes Covid-19," lanjut pernyataan tersebut.

All England 2022 sendiri akan berlangsung pada 16-20 Maret di Utilita Arena Birmingham. Sejumlah skuad Merah Putih sudah tiba di Inggris pada Jumat 11 Maret lalu.