Ahsan/Hendra Comeback, Wakil India Terkapar di All England 2022

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke babak 16 besar All England 2022. 

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Hasil itu didapat setelah mengalahkan wakil Indria, MR Arjun/Dhruv Kapila. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Rabu 16 Maret 2022, Ahsan/Hendra menang setelah menjalani pertarungan tiga gim.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki


Di awal gim pertama duel sengit tersaji antara Ahsan/Hendra kontra Arjun/Dhruv. Kedua pasangan saling berbalas poin hingga poin 11-10 di interval pertama.

Usai jeda, Arjun/Dhruv berhasil meraup ima poin beruntun setelah kesalahan-kesalahan dari Ahsan/Hendra. Mereka pun berhasil unggul jauh 16-10.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Perlahan Ahsan/Hendra mengejar, namun Arjun/Dhruv sudah terlalu nyaman dan berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra bangkit. Pasangan peringkat dua dunia itu melumat wakil India dengan mudah. Ahsan/Hendra menang dengan poin 21-12 dan memaksa gim ketiga.

Di gim penentuan, Ahsan/Hendra embali mendapatkan perlawanan dari wakil India. Pada awalnya, duet berjuluk The Daddies itu mampu unggul jauh 10-2. dan 11-5 di interval ketiga.

Usai jeda, Ahsan/Hendra masih mendominasi. Pukulan-pukulan tipuan hari Hendra berulang kali mampu membuat wakil India kewalahan. Ahsan/Hendra pun menutup gim ketiga dengan poin 21-18.. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya