Awal Baik Nami Matsuyama/Chiharu Shida di All England 2022

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida memulai perjalanan di All England 2022 dengan baik. Mereka berhasil menang atas wakil Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau dalam dua game langsung, Rabu malam WIB 16 Maret 2022.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Di awal game pertama, Matsuyama/Shida mendapat perlawanan sengit dari Efler/Lohau. Mereka saling gantian mendapatkan poin.

Matsuyama/Shida sempat unggul 6-1. Tapi secara perlahan ketertinggalan poin bisa dipangkas oleh Efler/Lohau, dan imbang 9-9.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Jalannya pertandingan semakin sengit saja sejak saat itu. Kedua pasangan silih berganti mencatatkan keunggulannya. Namun pada akhirnya Matsuyama/Shida bisa menutup dengan kemenangan 21-18.

Pada game kedua, Matsuyama/Shida secara perolehan poin selalu bisa memimpin. Namun, tetap saja wakil Jerman bisa memberikan perlawanan terbaiknya.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Ada momen di mana Matsuyama/Shida bisa unggul jauh 10-3 atas Efler/Lohau. Tapi secara perlahan mereka bisa memangkas selisih ketertinggalan menjadi tinggal satu angka saja.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Photo :
  • PBSI

Tak mau lawannya bisa merebut momentum kebangkitan, Matsuyama/Shida terus melaju. Mereka bisa memenangkan pertandingan game kedua dengan skor 21-18.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya