Bungkam Pasangan India, Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal All England

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam pertandingan perempatfinal All England 2022, pada Jumat malam WIB, 18 Maret 2022.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Bertanding di Birmingham Arena, Marcus/Kevin berhasil menang dua gim langsung dengan skor 24-22 dan 21-17.

Pada gim pertama, Marcus/Kevin sempat kerepotan meredam gempuran dari Rankireddy/Shetty. Bahkan, ganda putra nomor satu dunia itu dipaksa tertinggal pada interval pertama dengan skor 7-11.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Akan tetapi, perlahan Marcus/Kevin sanggup menipiskan jarak poin dengan terus mengejar. Hingga akhirnya, Marcus/Kevin berhasil membalikkan kedudukan dengan menutup set pertama lewat kemenangan 24-22.

Di gim kedua, pertarungan sengit antara kedua pasangan ini tetap terjadi. Kejar-kejaran skor tak bisa terelakkan. Namun, Marcus/Kevin mampu mengungguli Rankireddy/Shetty pada interval pertama gim kedua dengan skor 11-9.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Usai jeda, Marcus/Kevin tetap mendominasi jalannya permainan, meski sesekali Rankireddy/Shetty melancarkan serangan berbahaya. Hingga akhirnya, Marcus/Kevin berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Atas hasil ini, Marcus/Kevin memastikan satu tiket ke semifinal All England 2022. Di semifinal, Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang dari duel antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.
 

Jonatan Christie Juara All England 2024

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

One Indonesian representative in the Men's Singles sector, Jonatan Christie has again succeeded in securing a ticket to compete in the 2024 Paris Olympics.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024