Ahsan/Hendra ke Semifinal All England Usai Tumbangkan Wakil Denmark

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • Humas PP PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dalam pertandingan perempatfinal All England 2022, pada Jumat malam WIB, 18 Maret 2022.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Bertempur di Birmingham Arena, Ahsan/Hendra berhasil melumat Astrup/Rasmussen dalam duel dua gim yang berlangsung selama 39 menit.

Di gim pertama, Ahsan/Hendra sudah tampil trengginas. Bahkan, mereka mampu unggul 11-5 pada interval pertama set pertama.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Usai jeda, Astrup/Rasmussen sempat memberikan perlawanan demi mengejar ketinggalan mereka. Namun, Ahsan/Hendra mampu menyudahi gim pertama dengan keunggulan 21-15.

Pada gim kedua, Astrup/Rasmussen coba mengambil inisiatif serangan. Mereka pun sanggup mengungguli Ahsan/Hendra pada paruh pertama dengan skor 11-9.

Terpopuler: Shin Tae-yong Protes Jersey Timnas Indonesia, 5 Peraih All England Terbanyak

Sayangnya, Astrup/Rasmussen gagal mempertahankan keunggulan mereka setelah jeda akibat kebangkitan permainan yang ditunjukkan Ahsan/Hendra. Unggulan kedua All England itu pun berhasil menyelesaikan laga dengan kemenangan 22-20.

Atas hasil ini, Ahsan/Hendra memastikan satu tempat di semifinal All England 2022. Di semifinal, mereka akan menghadapi pemenangan dari laga antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan He Jiting/Tan Qiang.
 

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Tepat setelah Jonatan Christie meraih gelar juara All England 2024, shanju mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka melalui sebuah video di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024