Jadwal Korea Open 7 April 2022, Ada Duel Sesama Indonesia

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Sumber :
  • AP Photo/Dita Alangkara

VIVA – Jadwal Korea Open pada Kamis 7 April 2022 akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Pada hari ini, total ada sembilan wakil Indonesia yang akan menjalani pertandingan.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Dari lapangan pertama, ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding pada urutan kedelapan. Mereka ditantang wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Merujuk jadwal dari Tournament Software, pertandingan Fajar/Rian baru akan dimulai setelah pukul 10.40 WIB. Pada jadwal itu, nomor urutan kelima yang akan berlaga.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Duel sesama Indonesia akan tersaji dari lapangan kedua Korea Open. Di mana ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan pada pertandingan keenam.

Masih dari lapangan kedua, ada juga tunggal putra Jonatan Christie. Lawan yang akan dia hadapai adalah Kodai Naraoka asal Jepang pada pertandingan ketujuh.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito bermain di lapangan ketiga nomor urut kedua. Dia menantang unggulan keenam Korea Open, Lakshya Sen dari India.

Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di French Open 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Empat wakil Indonesia akan memainkan pertandingan di lapangan keempat. Pada urutan kedua, ada ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan wakil Korea Selatan, Tae Yang-shin/Chang Ye-na.

Setelah itu akan bertanding ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Lawannya juga wakil tuan rumah, Dong Ju-ki/Kim Hyerin.

Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bermain pada urutan keenam. Mereka akan melawan M.R. Arjun/Dhruv Kapila asal India.

Dan yang terakhir masih dari ganda putra, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya