Semifinal Korea Masters 2022, China dan Tuan Rumah Mendominasi

Tunggal putri China, Chen Yufei di Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Persaingan para atlet bulutangkis dunia di BWF World Tour Super 300 Korea Masters 2022 makin memanas. Hari ini, digelar semifinal membara, Sabtu 16 April 2022.

China Serang Balik Kritikan Amerika Serikat soal Produksi Mobil Listrik yang Berlebihan

Mengutip dari Tournament Software, Pertandingan digelar di Gwangju Women's University Stadium. Bakal Berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

Pada semifinal ini, China mendominasi. Mereka mengirimkan tujuh wakil untuk menjaga asa ke partai puncak.

China Krisis Kelebihan Pasokan Produk

Dari tujuh wakil China itu, satu laga bakal terjadi perang saudara. Chen Yufei sebagai unggulan pertama akan ditantang Wang Zhi Yi.

Sementara itu tuan rumah juga sama. Memiliki delapan wakil di semifinal hari ini. Dari sederet wakil Korsel itu, ada satu perang saudara yang juga bakal tersaji di ganda putri.

Demi Tugas Negara, Atlet Sepakbola dan Bulutangkis Indonesia Rela Lebaran di Negeri Orang

Eom Hye Won/Bo Ryeong Kim ditantang unggulan kedua. Mereka bakal berhadapan dengan Kim Soyeong/Kong Heeyong. 

Bagaimana dengan Indonesia. Skuad Merah Putih dipastikan gagal mengirimkan wakil ke semifinal Korea Masters 2022. Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menjadi wakil Indonesia tersisa tumbang di perempatfinal, Jumat 15 April 2022. 

Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera. Mereka takluk lewat rubbergame ketat selama 78 menit dengan skor 23-25, 21-19 dan 20-22.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya