Ngeri, Jojo Ditantang Sang Juara Dunia di Perempatfinal BAC 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • https://www.instagram.com/badminton.ina/

VIVA – Badminton Asia Championships (BAC) 2022 kembali berlangsung hari ini, Jumat 29 April 2022. Kali ini sudah memasuki perempatfinal. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Para pebulutangkis terbaik Asia bakal tampil di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina. Ada delapan wakil Indonesia yang unjuk gigi. 

Kabar baiknya, mulai hari ini pertandingan disiarkan di televisi nasional, TVRI. Selain itu juga tayang di Mola TV dan TVRI Sport HD.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Namun, tak semua pebulutangkis Indonesia tayang di TVRI. Hanya dua wakil Tanah Air yang tampil di lapangan satu yang kebagian jatah siaran langsung. 

Mengutip dari Tournament Software, pertandingan pertama hari ini dimulai pukul 15.00 WIB. Salah satu yang akan tempur adalah Jonatan Christie.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Jojo bakal melakoni laga berat hari ini. Bagaimana tidak, lawan yang bakal dihadapi adalah sang Juara Dunia 2021 dari Singapura, Loh Kean Yew.

Pramudya Kusumawardana kini bela Australia

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Masih ingat dengan Pramudya Kusumawardana? Pebulutangkis 23 tahun ini sempat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Dia pindah haluan membela Australia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024