Susunan Pemain Indonesia Vs Jerman di Piala Uber 2022

Timnas Piala Uber Indonesia
Sumber :
  • pbsi

VIVA – Indonesia vs Jerman akan jadi sajian dari pertandingan Grup A Piala Uber 2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Impact Arena, Bangkok pada Selasa pagi WIB 10 Mei 2022.

Sabet Medali Perak, Prestasi Membanggakan Tim Uber Cup Indonesia

Dalam kesempatan ini, Indonesia akan menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi di sektor tunggal putri pertama. Lawan yang dia hadapi adalah Yvonne Li.

Ganda putri akan menjadi pertandingan kedua. Di mana Indonesia mengandalkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sedangkan dari kubu Jerman, yang diturunkan adalah Linda Efler/Emma Moszczynski.

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

Pertandingan ketiga akan kembali mempertemukan tunggal putri. Aisyah Sativa Fatetani jadi andalan Indonesia untuk berhadapan dnegan Ann-Kathrin Spoeri.

Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari menjadi andalan Indonesia pada pertandingan keempat. Mereka ditantang ganda putri Jerman, Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024

Yang terakhir ada tunggal putri Indoensia, Bilqis Prasista. Dia akan menghadapi Florentine Schoeffski. Ini adalah pertemuan dua pebulutangkis muda dari masing-masing negara.

Skuad bulutangkis Indonesia untuk Piala Thomas-Uber

Photo :
  • PBSI

Lanjutkan Tren Positif

Ini adalah pertandingan kedua Indonesia di Grup A Piala Uber 2022. Sebelumnya, mereka berhasil membukukan kemenangan mutlak atas Prancis dengan kedudukan 5-0.

Beranggotakan skuad muda, namun wakil Indonesia menunjukkan mental bertanding yang baik. Melawan Jerman, mereka diharap bisa meneruskan tren positif.

Dari kubu Jerman sendiri, kekalahan 0-5 mereka alami ketika menghadapi Jepang pada pertandingan pertama. Awal yang tidak maksimal bagi mereka.

Jika Indonesia bisa mengumpulkan poin maksimal dari laga melawan Jerman, langkah ke pertandingan pamungkas Grup A melawan Jepang tidak akan terlalu berat. Peluang melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya