Piala Uber 2022: Nita/Lanny Tambah Keunggulan Indonesia Atas Jerman

Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Tim Piala Uber 2022 Indonesia berhasil menunjukkan dominasi atas Jerman dalam pertandingan lanjutan Grup A di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Selasa 10 Mei 2022. Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari membuat Indonesia unggul sementara 4-0.

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Nita/Lanny bertanding melawan wakil Jerman, Annabella Jaeger/Leona Michalski. Pada game pertama, memang di awal wakil Jerman sempat mengimbangi permainan.

Tapi setelah itu Nita/Lanny sulit untuk mereka bendung. Poin demi poin didapatkan oleh pasangan ganda putri Indonesia. Mereka memenangkan game pertama dengan kedudukan 21-10.

Korea Masters 2023: Indonesia Sends Seven Representatives to Fight

Sama seperti sebelumnya, di awal game kedua, Annabella/Leona bisa memberi perlawanan sengit kepada Nita/Lanny. Mereka saling bergantian unggul perolehan poin.

Namun itu cuma bertahan sebentar. Karena kemudian Nita/Lanny yang berhasil mendominasi permainan dan memenangkan duel dengan kedudukan 21-10.

Adnan/Nita Petik Pelajaran Usai Ditekuk Unggulan Teratas di Thailand Open 2023

Indonesia mendapat poin pertama atas Jerman melalui Komang Ayu Cahya Dewi yang mengalahkan Yvonne Li. Kemudian ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menang atas Linda Efler/Emma Moszczynski.

Tunggal putri Indonesia lainnya, Aisyah Sativa Fatenani menambah keunggulan menjadi 3-0. Dia mengandaskan perlawanan dari Ann-Kathrin Spoeri dalam duel tiga game.

Pada pertandingan kelima atau yang terakhir, Indonesia menurunkan tunggal putri Bilqis Prasista. Lawan yang akan dihadapi adalah Florentine Schoeffski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya