Jadwal Indonesia di Piala Thomas dan Uber Hari Ini, Penentu Juara Grup

Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Perjuangan skuad bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Piala Uber 2022 kembali berlanjut hari ini, Rabu 11 Mei 2022. Skuad Piala Thomas dan Uber sama-sama sudah memastikan tiket ke perempatfinal.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

Hari ini, Indonesia akan memainkan laga terakhir di penyisihan grup. Laga tersebut hanya untuk memastikan status juara grup.

Dilansir Tournament Software, skuad Piala Uber yang bakal beraksi lebih dulu. Nita Violina Marwah dan kawan-kawan bakal menjajal Jepang dalam laga Grup A di lapangan 1 Impact Arena.

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

Indonesia akan tampil mulai pukul 09.00 WIB. Duel ini bisa dinikmati lewat dua televisi nasional, MNCTV dan iNews.

Skuad Piala Uber Indonesia memastikan tiket ke perempatfinal usai meraih dua kemenangan. Mereka sukses melibas Prancis dan Jerman masing-masing dengan skor 5-0.

Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah

Jepang juga menatap duel melawan Indonesia dengan modal bagus. Mereka juga sudah memastikan tiket perempatfinal usai melibas Jerman dan Prancis, dengan skor 5-0.

Skuad Piala Thomas Tantang Korea Selatan
Di hari yang sama, skuad Piala Thomas Indonesia juga bakal beraksi. Jonatan Christie dan kawan-kawan bertemu Korea Selatan dalam laga Grup A di lapangan 1 Impact Arena.

Duel ini dimulai pukul 14.00 WIB. Laga ini juga untuk menentukan status juara grup, karena kedua tim sudah memastikan tiket ke perempatfinal.

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • PBSI

Dalam laga sebelumnya, Indonesia mampu memetik kemenangan atas Singapura dan Thailand. Dua negara Asia Tenggara tersebut dilibas 4-1.

Sementara itu, Korsel sedikit kesulitan saat bersua lawan yang sama. Mereka hanya mampu menang tipis 3-2 saat bertemu Singapura dan Thailand.

Duel Indonesia vs Korsel ini juga tayang di dua televisi nasional, MNCTV dan iNews. Bisa juga disaksikan secara live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya