Jadwal Indonesia di Final Bulutangkis SEA Games dan Thailand Open

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • AP Photo/Aaron Favila

VIVA – Perjuangan wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis SEA Games 2021 dan Thailand Open 2022 kembali berlanjut hari ini, Minggu 22 Mei 2022. Kali ini, wakil Merah Putih tampil di laga final.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Dimulai dari Thailand Open yang digelar di Impact Arena, Indonesia memiliki satu wakil. Yakni, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dilansir Tournament Software, laga final hari ini dimulai pukul 12.00 WIB. Fajar/Rian kebagian tampil di urutan keempat.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Berstatus sebagai unggulan kelima, Fajar/Rian menghadapi lawan yang tak mudah. Mereka akan bersua unggulan ketiga asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tiga Wakil di Final SEA Games 2021

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Di saat yang bersamaan, wakil Indonesia juga bakal berlaga di final SEA Games. Ada tiga wakil Merah Putih yang tampil di Bac Giang Gymnasium nanti.

Final dimulai pukul 12.00 WIB. Wakil Indonesia baru tampil di urutan ketiga.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Photo :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Ada ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka ditantang unggulan kedua asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakan Aimsaard.

Lalu, ada all Indonesian final di sektor ganda putra. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi kompatriotnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya