Masih Ada Cara Beli Tiket Indonesia Masters 2022

Istora Senayan, Indonesia Masters 2020
Sumber :
  • VLIX.id/Purna Karyanto

VIVA – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengumumkan jika penjualan tiket Indonesia Masters 2022 secara daring telah habis pada Rabu 25 Mei 2022. Namun, mereka yang ingin menyaksikan ajang ini masih punya kesempatan lain.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

PP PBSI tidak menjual keseluruhan kuota tiket secara daring. Mereka masih menyisakan beberapa lagi untuk dibeli secara langsung di hari penyelenggaraan.

"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah membeli. Masih ada tiket on the spot di hari pertandingan walau tidak banyak. Sampai bertemu di Istora!" demikian pernyataan resmi di Twitter PP PBSI.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Indonesia Masters 2022 akan dilangsungkan di Istora Senayan pada 7 hingga 12 Juni 2022 mendatang. Dan sudah sejak akhir April 2022, PP PBSI menjual tiket secara daring.

Mereka melakukan penjualan melalui laman PBSI.id. Di mana para calon penonton diberi jatah maksimal membeli 10 tiket untuk beberapa hari sekaligus dengan menyertakan nomor induk kependudukan (NIK) KTP.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Ada beberapa kategori penjualan yang diterapkan oleh PP PBSI untuk Indonesia Masters 2022. Mereka memisahkan harga presale dengan harga normal. Perbedaan harga juga dilakukan berdasarkan hari.

Yang termurah dari harga tiket adalah hari pertama dan kedua Indonesia Masters 2022. Untuk presale dibanderol dengan harga Rp90 ribu, sedangkan normal dihargai Rp110 ribu. Keduanya merupakan tiket kelas regular.

Sedangkan tiket termahal adalah untuk kelas VIP. Di mana pada hari keenam, atau waktu final dibanderol Rp990 ribu untuk penjualan normal.

Terkait dengan penjualan tiket yang bisa dibeli secara langsung di Istora Senayan, PP PBSI belum memberi bocoran harga jual. Merujuk pada event sebelumnya, harga yang dipatok biasanya lebih tinggi dari penjualan secara daring.

Begitu juga dengan informasi mengenai kuota tiket yang akan dijual secara langsung. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian berapa jumlah yang akan dijual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya