Lewati Adangan Denmark, Ahsan/Hendra ke Babak 2 Indonesia Masters 2022

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melewati adangan pertama di BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2022.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Berduel dengan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, The Daddies mampu menang straight game 21-12 dan 21-19 selama 30 menit.

Tampil di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 7 Juni 2022, Ahsan/Hendra tampil lebih mendominasi di gim pertama. Dengan cepat mereka unggul 3-0 atas lawannya.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Bay/Molhede perlahan bisa menipiskan ketinggalan menjadi 6-7. Beruntung, The Daddies mampu melesakkan empat poin beruntun dan memimpin 11-6.

Usai jeda, Ahsan/Hendra makin tak terbendung. Mereka dengan cepat menjauh setelah mendulang enam poin berturut-turut dan unggul 17-8.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Ahsan/Hendra kemudian menuntaskan gim pertama dengan kemenangan 21-12.

Gim kedua berjalan lebih ketat. Bay/Molhede bisa mengimbangi permainan unggulan kedua di turnamen ini.

Kedua pasangan saling kejar-mengejar poin hingga interval gim kedua. Situasi sempat menegang ketika skor imbang 12-12. Bahkan, momen itu dimanfaatkan ganda Denmark untuk membalikkan keadaan jadi 16-13.

Tapi, The Daddies secara heroik bisa mengejar ketinggalan dan menyamakan angka 18-18. Puncaknya, mereka menyelesaikan duel ini dengan kemenangan 21-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya