Minions Libas Popov Bersaudara, Marcus Tampil Menahan Sakit

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan Christo Popov/Toma Popov.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 7 Juni 2022, Kevin/Marcus menang dua gim langsung.

Laga ini merupakan comeback bagi Marcus Gideon setelah menjalani operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua engkelnya.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Namun, Marcus belum fit 100 persen. Saat pertandingan, dia beberapa kali berjalan dengan sedikit pincang. 

Usai pertandingan, pebulutangkis berusia 31 tahun itu mengaku masih merasakan sedikit sakit usai operasi. Tapi, dia bersyukur masih bisa meraih kemenangan di laga ini.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

"Kami bersyukur masih diberikan kemenangan. Pertandingan tadi berjalan tetat, lawan juga tampil baik," kata Marcus.

"Bekas operasi masih ada rasa..Saya memang belum 100 persen. Saya juga memang ingin banget main disini jadi coba melakukan yang terbaik," ucapnya.

Sementara itu, Kevin tak merasa kesulitan kembali berpasangan dengan Marcus setelah tiga bulan. Dia mengatakan, kekompakan mereka tidak akan hilang meskipun lama tak berduet.

Tidak ada masalah, karena kan enggak main bareng, tidak terlalu lama juga. Jadi mau sebentar atau lama kita sudah sama-sama tahu juga," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya