Kata Praveen/Melati Usai Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Masters

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Mereka mengalahkan ganda campuran non unggulan asal India Ishaan Bhatnaga/Tanisha Crasto.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 8 Juni 2022, Praveen/Melati dipaksa main tiga gim untuk memastikan kemenangan  21-14,16-21, dan 21-12.

Praveen/Melati mengatakan, mereka memulai pertandingan dengan hati-hati. Meraba-raba kekuatan lawan dan mencoba beradaptasi dengan situasi baru Istora Senayan yang kini disesaki penonton.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

"Tadi sih agak ramai. Di set ketiga, kami sempat ketinggalan dan masih meraba-raba dengan kondisi angin, lampu dan segala macam. Tetapi, kami bisa atasi,” kata Praveen

"Tadi pas kami tertinggal, mereka mengubah permainan. Jadi, kami cepat tanggap untuk mengantisipasi. Untuk besok, kami harus lebih siap lagi,” sambungPraveen.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Kemenangan pada partai perdana ini dinilai sangat penting bagi Praveen/Melati untuk melalui laga selanjutnya. Motivasi itu lah yang membuat juara All England 2020 tersebut tampil habis-habisan pada babak pertama ini.

“Ya motivasi ya kami harus melewati ini, saya juga sudah bilang sama Meli, kami harus bisa lewati match ini dulu, jadi ya step by step,” terang Praveen.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024