Chen Yu Fei Vs Ratchanok Intanon di Final Indonesia Masters 2022

Tunggal putri China, Chen Yufei di Olimpiade Tokyo 2020
Tunggal putri China, Chen Yufei di Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Chen Yu Fei berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2022. Dia mengalahkan rekan se-negara, He Bing Jiao dalam duel di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu malam WIB 11 Juni 2022.

Chen Yu Fei sebagai unggulan pertama pada Indonesia Masters 2022 ini sempat dikejutkan penampilan He Bing Jiao di awal game pertama. Di mana dia bisa unggul perolehan poin.

He Bing Jiao sempat unggul sampai menyentuh angka 11. Namun di sana dia tertahan oleh Chen Yu Fei hingga kedudukan disamakan.

Chen Yu Fei tak mau memberi kesempatan lawan bermain agresif. Dia berhasil terus mendulang angka dan memenangkan game pertama dengan keunggulan 21-17.

He Bing Jiao kembali tampil agesif di awal game kedua. Dia unggul tiga angka dari Chen Yu Fei, tapi lagi-lagi berhasil disamakan.

Skor imbang terakhir ada di kedudukan 6-6. Setelah itu Chen Yu Fei tancap gas dan bisa mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 21-14 atas He Bing Jiao.

Hasil ini membawa Chen Yu Fei ke final Indonesia Masters 2022. Dia akan berhadapan dengan wakil Thailand, Ratchanok Intanon.

Halaman Selanjutnya
img_title