Pesan Mengharukan Greysia Polii untuk Apriyani, Air Mata Berlinang

Greysia Polii
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Acara Testimonial Day Greysia Polii di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 12 Juni 2022 penuh keharuan.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Bagaimana tidak, salah satu pebulutangkis putri terbaik Indonesia, Greysia Polii resmi penisun dan berpamitan kepada publik.

Seremoni perpisahan Greysia Polii diselenggarakan sebelum final turnamen Indonesia Masters 2022. Para pemain asing maupun dalam negeri turut menjadi saksi acara Testimonial Greysia Polii tersebut. 

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

Hampir setiap detiknya, suasana berlangsung haru. Air mata juga berlinang di pipi Apriyani Rahayu, duet Greysia selama lima tahun yang luar biasa.

Dalam pidato perspisahannya, Greysia mengucapkan terima kasih kepada Apriyani. Di mata Greysia, Apriyani adalah seorang yang penurut sekaligus menjadi penyemangatnya selama menjadi atlet di usia senior.

Ada Apriyani/Fadia, 6 Wakil Indonesia Tempur di Perempat Final Swiss Open 2024 Malam Ini

"Apriyani Rahayu, you are the best. Terima kasih karena kehadiran dia (Apriyani) menginspirasi saya untuk berlatih kembali walau pun di usia yang sudah tidak muda saat itu," kata Greysia.

"Lima tahun ini adalah lima tahun yang berharga bagi saya, Pri. Saya belajar banyak juga dari seorang Apri. Terima kasih untuk prestasinya itu sudah sangat banyak. I love you, sis. I love you so much," ucap Greysia Polii.

Greysia/Apriyani tercatat menjadi duet sejak 2017 lalu di Sudirman Cup. Adapun gelar pertama yang mereka raih yakni French Open 2017.

Greysia/Apriyani juga sukses meraih kesuksesan di ajang besar, seperti Indonesia Masters, SEA Games 2019, hingga medali emas Ollimpiade 2022.

Kini, setela Greysia pensiun, Apriyani dipasangkaniti Fadia Silva Ramadhanti. Duet Apriyani/Fadia berpeluang mendulang gelar hari ini karena mereka sudah menembus final Indonesia Masters 2022. Apriyani/Fadia akan menghadapi unggulan pertama asal China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya