Menangi Perang Saudara, Ginting Tembus Babak Kedua Indonesia Open

Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Viva/Rosikin

VIVA – Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak kedua atau 16 besar ajang Indonesia Open 2022. Dia lolos setelah melakoni pertarungan dengan sesama wakil tanah air, Tommy Sugiarto.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Selasa 14 Juni 2022, itu Ginting tampil solid. Dia mampu menang langsung dua game dan dalam tempo 47 menit.

Merupakan unggulan kelima dalam ajang ini, Ginting bermain apik di game pertama. Dari awal dia mampu mengungguli Tommy.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Bahkan Ginting sempat memimpin empat poin usai interval. Penampilan apik itu pun berlanjut sampai dia menutup game pembuka dengan 21-17.

Game kedua kembali berjalan sengit. Ginting masih terus menguasai permainan. Dia beberapa kali sempat unggul jauh atas Tommy, 8-2, lalu 12-4, dan 15-9.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Tapi Tommy pun tak mau membiarkan Ginting melenggang begitu saja. Secara perlahan dia ternyata sanggup menyusul perolehan poin menjadi 18-18.

Masuk di poin krusial, duel keduanya tampak semakin sengit. Sempat disalip 18-19, tapi pada akhirnya Ginting berhasil menyudahi dengan 22-20 sekaligus memastikan kemenangan di partai ini.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Tim bulutangkis putra Indonesia memulai laga di fase Grup C Thomas Cup 2024 dengan manis. Skuad Merah Putih menghajar Inggris 5-0 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024