Ganda Putri Ukraina Kagum dengan Atmosfer Istora Senayan

Ganda putri Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka.
Sumber :
  • Instragram/@mariia_stoliarenko

VIVA – Ganda putri Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka, mengaku kagum dengan atmosfer di Istora Senayan, Jakarta. Sebab, Stoliarenko/Zharka untuk kali pertama main di venue yang terkenal dengan kebisingannya.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

Tampil di babak pertama atau 32 besar Indonesia Open 2022, pada Selasa 14 Juni 2022, Stoliarenko/Zharka langsung keok dari wakil Belanda, Chryl Seine/Debora Jille dalam dua gim langsung.

Ganda putri Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka.

Photo :
  • Instagram/@mariia_stoliarenko
Dapat Duit Rp989 Triliun dari AS, Presiden Ukraina Langsung Tulis di Sosmed: Terima Kasih AS

Peringkat 68 dunia itu kalah 16-21 dan 10-21 atas Seinen/Jille dalam pertandingan yang berlangsung selama 37 menit. Kendati kalah, Stoliarenko/Zharka tetap bersyukur karena bermain di BWF World Series Super 1000 saja sudah bagus.

Pasalnya, Indonesia Open 2022 merupakan turnamen BWF Super 1000. Hanya pebulutangkis yang menempati peringkat 32 besar yang bisa tampil di ajang ini.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

"Kami sudah senang bisa bertanding di sini. Tadi juga pertandingan berjalan sangat cepat," kata Zharka, saat ditemui wartawan usai pertandingan.

"Ini juga pertama kalinya kami tampil di Jakarta. Kami terkesan bertanding di depan penonton sebanyak ini. Mereka berteriak 'pahlawan, pahlawan'. Sangat mengesankan bermain di Jakarta."

"Tentu saja, ini adalah impian kami bisa main di Jakarta. Kami sangat menyukainya," ungkapnya.

Setelah ini, Stoliarenko/Zharka akan tampil di Malaysia Open pada 28 Juni hingga 3 Juli. Serta Malaysia Masters pada 5 sampai 10 Juli.

"Malaysia akan ada super series. Kami akan berada di sana selama satu pekan. Kami akan menatap langkah ke depan," ucap Zharka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya