Langkah Mulus Praveen/Melati di Babak Pertama Indonesia Open

Praveen Jordan & Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Viva/Rosikin

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah mulus ke babak kedua ajang Indonesia Open 2022.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Tampil di Istora Senayan, pada hari kedua, Rabu 15 Juni 2022, Praveen/Melati berhasil meraih kemenangan atas pasangan Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

Hanya butuh 30 menit bagi Praveen/Melati menyudahi perlawanan Adam/Julie. mereka menang dua game langsung.

Kejutan Syed Modi 2023, Praveen/Melati Dilibas Non Unggulan dari Thailand

Pada game pertama, Praveen/Melati benar-benar dominan. Meski sempat ketinggalan 0-2 di awal, tapi mereka kemudian tidak memberikan celah bagi lawan buat berkembang, sampai akhirnya menyudahi game ini dengan 21-6.

Baru di game kedua Praveen/Melati agak bekerja keras menghadapi Adam/Julie. Dari awal mereka melakukan kejar-kejaran poin.

3 Wakil Indonesia Turun di Hari Pertama Syed Modi 2023, Semuanya Menang!

Praveen/Melati sempat tertinggal 4-7. Tapi mereka bisa memburu untuk menyamakan kedudukan menjadi 10-10, hingga menutup interval dengan 11-10.

Usai jeda kubu lawan bsa bangkit dan kembali memimpin menjadi 14-11. Tapi lagi-lagi Praveen/Melati bisa melakukan comeback sampai menyudahi game ini dengan 21-18.

Di babak 16 besar besok, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pemenangan duel sesama wakil Malaysia, Choong Hon Jian/Peck Yen Wei melawan Chen Tang jie/Valeree Siow.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya