Carolina Marin Tersingkir dari Indonesia Open 2022

Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin.
Sumber :
  • Instagram: Carolina Marin

VIVA – Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin tersingkir dari Indonesia Open 2022. Langkahnya terhenti di babak kedua setelah kalah dari wakil China, Wang Zhi Yi dalam dua game langsung.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Marin dan Wang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis pagi WIB 16 Juni 2022. Di awal game pertama, keduanya saling kejar mengejar angka.

Wang yang sempat unggul dua angka terus dikejar oleh Marin hingga kedudukan 4-4. Setelah itu wakil China kembali melesat dengan mendapat poin beruntun.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Secara perlahan Marin kembali berupaya mencuri poin guna memangkas ketertinggalan. Tapi upaya Marin belum bisa maksimal. Dia harus mengakui keunggulan Wang dengan skor 17-21 di game pertama.

Memulai game kedua, Wang mampu menjaga dominasinya atas Marin. Keunggulan perolehan poin bisa terus dijaga oleh pebulutangkis ranking 14 dunia tersebut.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Sempat Marin membuat pertandingan semakin panas. Dari tertinggal enam poin, dia berhasil membuatnya menjadi 16-18.

Tak ingin kesempatan menang di depan mata jadi sia-sia, Wang kembali tancap gas. Dia mengakhiri perlawanan Marin pada game kedua dengan kedudukan 21-18.

Hasil ini membawa Wang ke babak perempat final Indonesia Open 2022. Selanjutnya pertandingan tidak mudah akan dia jalani.

Karena Wang akan berhadapan dengan pebulutangkis ranking satu dunia, Akane Yamaguchi. Wakil Jepang itu lebih dulu memastikan tempat di perempat final.

Pada hari ini dia juga memetik kemenangan atas rekan se-negara Sayaka Takahashi. Di mana pada awal game kedua, Sayaka mundur akibat cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya